Wow, Bandeng Rawe diliput Program TV 'Laptop si Unyil'

Adanya produk Bandeng presto dalam kaleng ternyata menarik perhatian Trans TV tepatnya program tv Laptop Si Unyil.
Pada bulan November dan Desember kami dikontak oleh pihak Trans7,untuk diminta kesediaannya diliput karena memang produk Bandeng Rawe ini unik (baru) dan homemade. Pihak Trans7 menghubungi kami (sebagai agen Bandeng Rawe) di nomor 0812-9694-1084 karena tahu dari website Bandeng Rawe.


Pertemuan pertama diadakan tanggal 27 Desember 2016 dan kemudian dilanjutkan dengan proses shooting pada tanggal 29 Desember 2016.
Nur Hasanah Nana selaku reporter acara Laptop Si Unyil Trans 7 mengaku tertarik dengan produk inovatif Bandeng Rawe. “Awalnya waktu saya riset pemilihan materi liputan saya kira ini cuma produk prototipe buatan mahasiswa dan ngga produksi lagi. Eh ternyata selain diprakarsai oleh Mahasiswa UGM, produk ini juga dijalankan bersama-sama salah satu pengusaha di Jogja. Jadi usahanya terus berlanjut sampai sekarang”, ungkap Nana.
Liputan tentang Bandeng Rawe ini akan ditayangkan hari Jumat (13/01/2017) pada pukul 12.30 WIB di Trans7.


Ternyata pihak Trans7 mengatakan bahwa produk Bandeng Rawe sudah cukup terkenal dan banyak dicari orang, terutama untuk oleh-oleh dan bekal bagi yang bepergian jauh.

Liputan tentang Bandeng Rawe ini akan ditayangkan hari Jumat (13 Januari 2017) pada pukul 12.30 WIB di Trans7.



Sebagai Agen Bandeng Rawe wilayah DIY & Jawa Tengah, kami bersedia dan siap untuk bekerja sama dengan pihak lain dalam hal penjualan produk Bandeng Rawe ini. Silahkan bagi yang ingin bekerjasama untuk menghubungi nomor telp 0812-9694-1084 (sms/telp/wa), pin bbm 55F3B010 atau ke website Bandeng Rawe

Dapatkan harga termurah karena langsung Agen Bandeng Rawe.

Kami ingin membangun sebanyak mungkin kerjasama yang luas dan sebanyak-banyaknya.
Terima kasih

No comments:

Post a Comment