Bandeng Rawe membuka Peluang Usaha sebagai Mitra Bisnis

Bandeng Rawe melalui sistem grosir membuka peluang kepada siapa pun yang berada di wilayah mana pun untuk menjadi agen penjualan. Walaupun Khas Tuban, produk ini tidak menutup peluang untuk dipasarkan di berbagai daerah. “Masakan Padang itu milik orang Minang, tetapi toh masakan Padang ada dimana-mana dan digemari berbagai kalangan.


Sederhananya, kalau produk itu bagus, kalangan mana pun akan bisa menerimanya. Apalagi ini produk ikan bandeng, lebih umum, jadi tidak ada masalah jika produk ini dipasarkan ke berbagai daerah dan di konsumsi oleh kalangan mana pun.”



Harapannya, kita sebagai generasi muda dapat membawa kemajuan di daerah masing-masing dengan karya-karya yang kreatif dan inovatif. Bandeng Rawe ini dibuat sebagai partisipasi dalam memajukan wirausaha di Kabupaten Tuban, khususnya bidang kuliner. “Kami berharap ini akan jadi produk unggulan di Indonesia dalam skala nasional secara lebih luas. Pokoknya juara deh buat Bandeng Rawe!


Tentu dukungan masyarakat dan pemerintah, khususnya pemerintah daerah, sangat diharapkan dalam menumbuhkan wirausaha kreatif semacam ini, sehingga dapat menciptakan iklim perekonomian yang tangguh di masing-masing daerah.

Hubungi segera 
Whatsapp : 0812.9694.1084
BBM : 55F3B010

No comments:

Post a Comment